Rapat Kaji Ulang Paket DED Revitalisasi Pasar Rakyat Banyuasri

  • Admin Yanadasetda
  • 12 Januari 2018
  • Dibaca: 103 Pengunjung

Singaraja, PASTI Yanada// Paket DED Revitalisasi Pasar Rakyat Banyuasri yang sebelumnya harus mengalami gagal tender, tahun ini kembali ditenderkan oleh Bagian Layanan Pengadaan dan pada Jumat (12/1) pagi bertempat diruang Rapat Bagian Layanan Pengadaan Setda Kab. Buleleng, Kasubag Pelelangan, Putu Sandra Paramitha Dewi, ST., MAP seijin Kabag Layanan Pengadaan melaksanakan rapat kaji ulang sehubungan dengan proses pengadaan untuk paket pekerjaan DED Revitalisasi Pasar Rakyat Banyuasri dengan nilai pagu anggaran Rp 800.000.000,- dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Buleleng yang bersumber dari dana APBD.

Tujuan diadakan rapat kaji ulang adalah untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan penyedia barang/jasa baik itu meliputi aspek anggaran, Kerangka Acuan Kerja (KAK), Kewajaran Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Jadwal Waktu Pelelangan, Gambar Teknis (jika ada) dan lain sebagainya. Pemberian catatan, usulan maupun saran yang disampaikan Pokja maupun dari Inspektorat kepada PPK adalah untuk mematangkan paket pengadaan sebelum paket dilelangkan atau ditayangkan di  LPSE Kabupaten Buleleng.

Turut hadir dalam rapat PPK Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dra. Luh Putu Sari Ekayani didampingi PPTK, Putu Suwarthanayasa, SE dan operator SIRUP, Made Suwitra Yadnya, ST, perwakilan Inspektorat Buleleng serta anggota Pokja BLP Kab. Buleleng yang ditunjuk untuk memproses paket tersebut.(ek)

Share Post :